Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Bionatural
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 8 No. 2 (2021): Jurnal Bionatural

Vol. 8 No. 2 (2021): Jurnal Bionatural

					View Vol. 8 No. 2 (2021): Jurnal Bionatural
DOI: https://doi.org/10.61290/bio.v8i2
Published: 2021-09-30

Articles

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CROSSWORD PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI JAMUR (FUNGI) KELAS XI SMA NEGERI 1 MEUREUBO KABUPATEN ACEH BARAT

    Windarti,, Fetro Dola Syamsu,, Syah Mohd Hadiid Thaariq
    • PDF
    Abstract Views: 26 DOI : https://doi.org/10.61290/bio.v8i2.201
  • PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA PEMBELAJARAN PERUBAHAN ENERGI IPA KELAS IV SD NEGERI MARGAGIRI 2

    Titi Hardianti, A Syachruroji, Nana Hendracipta
    • PDF
    Abstract Views: 105 DOI : https://doi.org/10.61290/bio.v8i2.202
  • PERAN GURU DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 MEUREUBO KABUPATEN ACEH BARAT

    Deka Syuhada, Khairil Hadi, Yuli Amalia
    • PDF
    Abstract Views: 38 DOI : https://doi.org/10.61290/bio.v8i2.203
  • TINGKAT LITERASI DIGITAL SISWA DITINJAU DARI PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI MOBILE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI PADA SISWA MENGENGAH ATAS (SMA) KECAMATAN KUALA NAGAN RAYA

    Rita Oktavia
    • PDF
    Abstract Views: 109 DOI : https://doi.org/10.61290/bio.v8i2.204
  • ANALISIS RPP BIOLOGI BERDASARKAN KURIKULUM 2013 DI SMA NEGERI SE-KABUPATEN ACEH SELATAN

    Khairil Hadi
    • PDF
    Abstract Views: 14 DOI : https://doi.org/10.61290/bio.v8i2.278

menu

JOURNAL MENU
  • Publication Ethic Statement
  • Author Guidelines
  • Focus and Scope
  • Editorial Team
  • Peer Reviewers
  • Open Access Policy
  • Plagiarism Policy
  • Archiving
  • Publication Fee
  • Contact Us

template


index

INDEX


Visitors

Flag Counter
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.